Jumat, 24 September 2010

Hari ulang tahun Anda!

Di facebook banyak yang mengucapkan selamat kepada saya.

Doa-doa dan harapan juga mereka panjatkan. Semoga dikabulkan.
Hanphone saya juga tidak kalah ramai, tengah malam tadi saja sudah ada tiga orang yang mengirimkan sms selamat ulang tahun kepada saya, temasuk salah satunya adalah dia.
Ah, dia itu hebat sekali rupanya. Sangat perhati, dan sangat setia. Selalu membuat saya bangga .

Ini sangat fantastis buat saya, setidaknya saya bahagia.
Hari ini tepat dua puluh tahun usia yang telah saya jalani dengan bahagia. Sisanya berapa ? saya tidak pernah tahu. Tapi saya terus berharap, dalam doa , agar dikasih umur panjang sama Allah Subhanahu wataala. Amiiin ...

Seraya syukur tanpa henti-hentinya, dan harapan yang tak habis-habisnya.
namun satu yang utama, membahagiakan satu orang tua saya saja ya Allah, saya sudah cukup puas.  Sungguh.


"..... Rasanya baru kemarin saya menjadi bayi lucu , riang dan menggemaskan . Tidak terasa sekarang sudah menjadi pria dewasa norak , murung , dan menyebalkan .
Mau atau pun tidak , saya harus terima kenyataan bahwa umur saya sudah dua puluh tahun sekarang .
Artinya , masa depan itu kini semakin dekat saja ."







Yang berbahagia,



Imam Tanthowie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar